Saturday, January 18, 2020

Mandi Keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sebagai anak kos, mandi merupakan rutinitas yang cukup menyenangkan. Mandi membuat badan terasa segar dan semangat menjalani aktivitas meningkat. Saya pribadi jika tidak mandi badan pasti terasa pegal-pegal serta bau kecut. Hal ini membuat saya merasa minder jika sedang kumpul bersama orang lain.


Ketika musim hujan seperti ini biasanya sih membuat kita menjadi malas untuk mandi. Ketika bangun tidur terus cuci muka lanjut tidur lagi jika malas sedang melanda. Namun ativitas kerja  yang mengharuskan saya harus mandi, karena disitulah saya akan berinteraksi dengan orang lain sehingga badan harus wangi dan segar.

Soal sabun mandi pun saya pasti akan pilih-pilih, terutama aromanya. Karena ketika mandi itu saya akan melepaskan penat dan pegal setelah tidur malam atau setelah seharian bekerja. Dengan aroma sabun mandi yang wangi dan enak itu akan membuat saya semakin semangat menghadapi hari-hari.

Seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Oh iya, sekarang vitalis yang terkenal dengan produk parfumnya mempunyai produk baru sabun mandi (body wash) lho!. Varian White Glow dari vitalis ini mempunyai aroma yang fruitly. Perpaduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting membuat mandi semakin enak dan segar.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu membantu merawat kulit kita sehingga tampak lebih bersih dan cerah. Tekstur dari body wash ini sedikit kental juga lembut ditangan, saat dibilas juga tidak licin cukup dengan beberapa gayung sudah bersih. Kemasannya juga menarik dengan warna pink dengan tutup yang tinggal ditekan sudah terbuka membuat lebih efisien dan menarik.

Selain Varian White Glow, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga ada varian Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Terbukti memang kalau vitalis secara  konsisten memberikan trend wewangian di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya tiga varian langsung dengan aroma dan manfaat yang berbeda-beda.


Varian Fesh Dazzle ini memiliki kemasan bewarna hijau tua dengan manfaat skin refreshing. Hal ini mebuat kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan pada body wash varian Fresh Dazzle ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Dan varian ketiga dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah Soft Beauty yang cukup saya sukai. Memiliki warna kemasan ungu yang tampak mewah dengan manfaat Skin Nourshing. Body wash ini membuat kulit kita terasa halus, lembut dan terawat. Aroma parfum yang terdapat pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan tiga varian ini benar-benar spesial dan sesuai dengan kebutuhan kulit dan mood kita. Seperti yang kita tahu, bahwa mood seseorang dapat diperbaiki dengan menggunakan aroma yang sedap. Biasanya aroma ini diperoleh dari parfume ataupun body lotion. Akan tetapi vitalis body wash sudah menyiapkannya pada sabun yang kita guanakan untuk mandi.

Oh iya teman-teman, vitalis ini mempunyai kemasan boto; kecil 100 ml, yang sedang 200 ml dan besar 450 ml. jangan hawatir ya, karena vitalis body wash memiliki kemasan refil sehingga bisa dimasukkan ke botol pertama yang kita beli jika sudah habis. Yuk cobain #MandiKeharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.
 


3 comments:

  1. Aku suka pakai yang Varian Fesh Dazzle, karena tiap hari berkendara dan banyak aktivitas di luar ruangan. Jadi tetap fresh 😊

    ReplyDelete
  2. Sama kayak kak Moiismy aku masuk team fresh dazzle

    ReplyDelete
  3. Wah waaahh,, jadi li, kamu tim vitalis yg mana???hehe

    ReplyDelete