Senin, 11 April 2016

BERBAGI PENGALAMAN DI ROADBLOG 10 CITIES MADURA

“Guru terhebat dalam sejarah adalah pengalaman hidup”
                Pada hari Minggu, tepatnya 27 Maret 2016 di Aula PKPN Bangkalan merupakan acara inti dari Roadblog 10 Cities Madura. Acara ini diselenggarakan oleh Excite Indonesia yang bekerja sama dengan komunitas blogger Madura Plat-M. Berawal dari 6 hari sebelumnya, panitia diberi kepastian mengenai acara yang harus dihadiri oleh 100 Orang Blogger. Panitia pun mulai bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut.


                Lembur itu merupakan kata yang sering terdengar jika kita menjadi panitia suatu acara. Hal ini juga terjadi padaku dan teman-teman panitia yang lain. Kami sering bekerja larut malam untuk mencicil mulai dari menyebar form pendaftaran, promosi, dan juga kelengkapan acara. Kami sering menginapa di basecamp Plat-M untuk mendiskusikan mengenai acara agar kita bisa bekerja sebagai orang yang profesional.
                Tanggal yang ditunggu-tunggu pun telah datang yakni 27 Maret 2016, tepat pukul 09.00 acara roadblog 10 cities madura dimulai oleh master of ceremony. Kami pun sebelumnya dag dig dug, karena melihat bangku belakang belum terisi penuh 15 menit sebelum dimulainya. Tapi kami bersyukur karena tepat jam 09.00 peserta sudah sesuai dengan yang paitia targetkan.

Pembukaan ROAD BLOG 10 CITIES MADURA

                Acarapun sangat meriah dengan dorprize yang cukup banyak mewarnai. Mulai dari pulsa, souvenir, voucer belanja bahkan voucer tabungan emas pun tersedia.  Diakhir acara hadiah yang ditunggu-tungg pun diumumkan yakni 1 buah MIFI Smartfren. Hadiah ini ditunjukkan kepada yang memiliki tweet terbanyak dan teraktif di media sosial atas nama Tia Apriliani Putri dengan twitter @_aitia.

Acara Inti

Ilmu yang bermafaat adalah ilmu yang mau disampaikan”

1 komentar: